Header Ads

Yuk Dapatkan Gratis 25$ Dari Survey Singkat Berbahasa Indonesia

Upadate 4 April 2017


Halo sahabat palu oke blog kali ini kami akan memberikan tips untuk mendapatkan 25$ dalam sebulan bagi teman-teman yang memiliki gadget (bisa PC, Leptop, Hp) yaitu dengan cara mengikuti survey dari penyedia layanan survey yang sudah sangat terkenal yaitu Yougov.


YouGov merupakan website penyedia layanan survey berbayar mahal (minimal 25$ dalam 1 periode atau poin terkumpul sebanyak 5000 point . Sebenarnya website YouGov sudah lama eksis sebagai penyadia layanan survey, akan tetapi baru akhir-akhir ini dia melirik Indonesia untuk dijadikan sebuah lahan baru area survey-nya. Dan mereka pun pastinya juga punya alasan tersendiri mengapa mereka memilih Indonesia sebagai lahan baru sebagai area survey-nya
Dengan mengikuti survay ini anda bisa mendapatkan 25$ gratis setelah anda mendapatkan 5000 poin. Setiap survey anda akan mendapatkan poin, dan setelah mencapai 5000 poin anda bisa tukarkan dengan uang via Paypal atau vocer belanja di zalora senilai 25$. Survey yang diberikan juga sangat mudah. karena berbahasa indonesia. Penasaran cara-caranya? iya tanpa basabasi lagi berikut cara dapatkan 25$ gatis dari yougov

1. Silahkan anda daftar Disini

2. Anda bisa daftar menggunakan email anda atau login menggunakan Facebook. saya sarankan mendaftar menggunakan email yang anda gunakan pada akun paypal anda. karean saat melakukan redem paypal tidak ada perintah untuk memasukan email lagi tetapi langsung menggunakan email akun yougov anda.
 Usahakan mendaftar dengan data yang real atau menggunakan data yang mudah di ingat agar dalam pengisian survey kita tidak akan mengalami masalah atau gagal dalam menjalankan survey karena data yang kita isi pada saat survey berbeda dengan data yang kita isi pada saat mendaftar.
3. Setelah daftar silahkan anda isi survey yang tersedia untuk mendapatkan poinnya. Point yang didapatkan biasanya akan berbeda-beda. berdasarkan pengalaman kami point terkecil adalah 60 point dan yang terbesar bisa sampai 500 point persurvey.
4. Anda akan mendapatkan banyak poin hanya dengan mengisi survey tiap minggu kamu akan mendapatkan 1-3 survey kadang-kadang bisa lebih !
5. Setelah mencapai 5000 pin anda bisa langsung menebusnya dengan cara menukarkannya dengan uang via Paypal.


Catatan : Untuk mempercepat medapatkan point disarankan untuk mengundang teman sebanyak-banyaknya. karena kita akan mendapatkan point sebanyak 200 poin ( UPDATE : saat ini 400 point - event bula maret sampai april) persurvey saat refferal kita berhasil menyelesaikan 6 survey.

Berikut ini adalah bukti pembayara oleh member yougove yang sudah berhasil payout.


Gambar tersebut bukanlah milik kami tp gambar itu sudah cukuk untuk sebagai bukti bahwa yougov terbukti membayar.


paypal payout
ss langsung dari akun saya

Berikut ini adalah gambar progres akun milik kami (admin palu oke blog). Untuk bukti payout dari kami akan di update setelah point mecapai 5000 dan melakukan request pay out dari account yougov


Demikian tutorial mengenai cara daftar dan mendapatkan uang $25 dari YouGov Gratis, Buat kalian yang mau buruan daftar Disini, Dapatkan banyak dollar gratis dan jangan mau ketinggalan sama yang lain.

7 comments:

Powered by Blogger.